pegumuman pemenang lomba hut ri 75

Pemerintah telah menghimbau masyarakat atau pun instansi untuk tidak merayakan HUT RI 75 dengan menghadirkan masa. Namun himbauan tersebut tidak menyurutkan semangat dalam memeriahkan HUT RI 75, SMK Putra Indonesia Malang (SMK PIM) merayakannya secara daring. Lomba lomba di gelar secara daring melalui akun Instagram SMK PIM. Peserta lomba berasal dari seluruh peserta didik kelas X, XI, XII jurusan Farmasi Industri dan Kimia Industri.

Sri Wahjoeni, S.Si. selaku ketua panitia HUT RI 75 SMK PIM menjelaskan bahwa peringatan kemerdekaan tahun ini dirayakan dengan segala keterbatasan karena pandemi Covid 19. ”Walaupun dalam keterbatasan, namun perayaan kemerdekaan dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan kreatifitas dalam bentuk lomba-lomba secara daring”, jelas nya.

Peserta mengikuti tiga jenis lomba yaitu lomba puisi, lomba poster dan lomba fotografi. Uniknya, lomba puisi harus direkam dalam format video kreatif. Peserta lomba akan memperebutkan juara 1,2,3 dan juara favorit yang diambil dari like terbanyak di instagram. Pemenang lomba telah diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2020. Berikut pemenang lomba HUT RI 75 peserta didik SMK PIM :
Juara lomba fotografi
Juara 1 Nayla Haya Pratiwi (kelas X KI A)
Juara 2 Aulia Rahma, Celsia Sahara, Famia Syava (kelas XII FI A)
Juara 3 Hutomo Mandala (kelas XI KI B)
Juara lomba Poster
Juara 1 Riski (kelas XII KI B)
Juara 2 Meirisa Ayu.S (kelas X KI A)
Juara 3 Irma Hazira, Sintikhe Puja Margareta (kelas XI FI A)
Juara Lomba Puisi
Juara 1 Ivanka Fajar, M. Hilman, M. Hamdan (kelas XII Ki B)
Juara 2 Alzena Nanda dan Ilham Jaya (kelas XII Ki A)
Juara 3 Lodiana Saradika Lajong , Salsabila Putri Anugerah , Nafilia Ayu Miranda , Vega NadaMelanta (kelas XI FI B).
Peringatan lomba-lomba daring media sosial lebih lama rekam jejak karyanya, karena tersimpan di feed ig @smkpim.”Hasil kreasi dan kreatifitas peserta didik menjadi kenangan sepanjang masa pada line media,” imbuhnya. Lebih lanjut Bu Yuni sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pelaksanaan peringatan HUT RI 75 walaupun berjarak tetap menyatukan civitas yang ada di SMK PIM.

Selain lomba-lomba, panitia juga telah mempersiapkan doorprize pulsa kepada bapak ibu guru, karyawan dan peserta didik. Door prize diundi secara langsung melalui siaran live Ig bersamaan dengan pengumuman pemenang lomba.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *